Tas Promosi RB302 - Tas Batik

tas batik ransel

Tas Ransel Promosi RB302

Selamat datang di Aprilian Collection, Tempat Tepat Pesan Tas Promosi harga terjangkau terkenal dengan harga murah, berkualitas, dan terpercaya melayani pemesanan seNusantara. 

Tas Promosi - Tas Ransel Batik ini menggunakan bahan tas vinyl bahan tas yang bagus trendi dan menarik. Dengan model campuran batik dibagian depan tas untuk variasi menemani sablon maupun bordir nama, logo, yang dapat disesuaikan keinginan Anda. Tas ini dilengkapi dengan bagian dalam untuk laptop karena banyaknya penguna laptop saat ini. Tas promosi dengan model wadah Laptop ini tentu begitu disenangi.

Harga Pesan : Rp. 90.000,- hanya Rp 80.000,-

Ukuran tas (cm) : 30cm x 10cm x 40cm

Melayani pembuatan hingga 40ribu tas promosi
Minimal order 50 pcs (dibawah 50 nambah Rp5.000/pcs )

Stock : Pre-Order

Ket : Bordir desain nama dan logo, tersedia banyak pilihan warna, pengerjaan 1 minggu dibawah 100pcs.

Lokasi kantor kami berada di Yogyakarta, untuk tepatnya dapat Anda lihat melalui Kontak Aprilian Tas. dan untuk memesan sekarang juga silahkan klik di cara pesan pabrik tas Aprilian Collection. Pilih tas yang Anda inginkan dan selamat memesan. Terima Kasih ^_^

tas ransel batik

Detail Tas Promosi RB302

Permudah kegiatan Promosi Anda dengan tas ransel batik khas Indonesia. Tas batik ransel ini dirancang khusus untuk yang aktif, fasion dan suka corak khas batik. Kode tas RB302 Tas Promosi Ransel Motif Batik siap menemani hari-hari Pelanggan Anda saat melakukan kegiatan di kantor, sekolah, kampus dsb. Simpan segala kebutuhan Anda dengan saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan.

Desain Batik yang Menarik
Tas batik dari Ransel ini dilengkapi dengan strap yang terbuat dari bahan empuk dan panjangnya dapat diatur sesuai keinginan agar batik Anda tidak mudah pegal. Dengan penutup ritsleting-nya, tas ini siap menyajikan keamanan serta kapasitas penyimpanan yang luas di dalamnya. Kompartemen tambahan dengan ritsletingnya terdapat pada bagian depannya untuk memudahkan Anda dalam menyimpan barang-barang tambahan maupun sebagai penambah gaya.

Bahan Tas Berkualitas Tinggi
Dengan bahan dari vinyl yang kuat, maka tas promosi batik ini dapat dijadikan tempat penyimpanan dan bepergian yang pas. Bahannya yang halus ditambah desain yang simpel membuat tas ini tampil begitu menarik. Dapat pula dijadikan sebagai tas batik yang tepat bagi Anda yang menginginkan kemudahan dengan gaya maksimal.

Baca Juga : Tas Ransel Promosi R114 | Kontak & Cara Pesan Tas Promosi



@2015 | Promosikan Brand Anda dengan Tas Promosi